Blog

Yuk, #HijaukanKemasan!, Ecorasa Kini Hadir di Tokopedia

Saran dan masukan tentunya menjadi beberapa faktor yang diperhatikan untuk menjaga kepuasan Sobat Ecorasa. Sebagai salah satu cara pemenuhan saran tersebut, Ecorasa kini tersedia untuk dipesan melalui aplikasi e-commerce Tokopedia.

Founder Ecorasa, Shivan, mengatakan kalau banyak pelanggan Ecorasa yang meminta kemasan ramah lingkungan tersebut untuk dijual secara online. Masukan tersebut tidak hanya berasal dari konsumen yang membeli secara tatap muka, melainkan juga dari komentar-komentar di media sosial Ecorasa.

“Baru 2 hari (buka) sudah 100 followers, puluhan wish list, dan banyak yang pesan,” tutur Shivan akan antusiasme konsumen menyambut hadirnya Ecorasa di Tokopedia.

Saat ini, Ecorasa baru menawarkan tiga pilihan produk yang dapat dipilih konsumen di Tokopedia, yaitu ELB-808 Lunch Box, ECL-510 Clamshell, dan EBL-500 Bowl. Namun, konsumen tidak perlu khawatir, karena kedepannya Ecorasa juga akan menambahkan kemasan-kemasan lainnya ke jajaran produk yang dijual Ecorasa di Tokopedia.

Menariknya lagi, jumlah minimum pemesanan via aplikasi e-commerce ini juga turut dikurangi demi mengakomodir kebutuhan masing-masing konsumen. Bila sebelumnya pemesanan minimum untuk satu jenis kemasan adalah 1 karton berisikan 400-2000 pcs (tergantung jenis kemasannya), sekarang jumlah minimum pemesanan hanyalah 50 pcs (ECL-510 Clamshell) dan 100 pcs (EBL-500 & ELB-808).

Selain memenuhi permintaan konsumen, kemunculan Ecorasa di Tokopedia tentunya merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk mewujudkan #HijaukanKemasan dalam skala lebih besar. Lantas, apakah Anda salah satu calon kontributor #HijaukanKemasan tersebut?

Sebagai catatan, Ecorasa di Tokopedia akan tutup sementara selama libur Hari Raya. Seluruh layanan akan beroperasi kembali pada 27/05/2020.

Share this: