Blog

Kontribusi Hadapi Covid-19, #KuBerbagi Jembatani Pertemuan Donatur, Produsen Makanan & Penyalur Donasi

Wabah Covid-19 memaksa para pekerja dan lembaga medis untuk bekerja dari pagi hingga malam demi menyelamatkan orang-orang yang terpapar virus tersebut. Untuk meringankan beban mereka sembari memastikan dapur usaha-usaha kuliner tetap ‘ngebul’, Kulina pun mengadakan #KuBerbagi sebagai jalur donasi.

Dalam menjalankan #KuBerbagi, merchant pilihan Kulina menyediakan tiga menu makanan yang dapat dipilih oleh donatur. Pilihan menu tersebut adalah Simple but Nutritious (Rp20.000/box), Better (Rp30.000/box), dan Exquisite (Rp40.000/box). Sesuai dengan jumlah uang yang didonasikan, menu terpilih akan dikirimkan ke organisasi, rumah sakit, maupun lembaga sosial di Jakarta yang membutuhkan.

Untuk memastikan bantuan tersebut dapat tersalur dengan benar dan maksimal, Kulina bekerja sama dengan organisasi-organisasi terpercaya seperti Asian Medical Students’ Association (AMSA), Jalansutra, hingga Lembaga Eijkman. Selain itu, Kulina juga membuka tangan bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai penyalur maupun penerima donasi, dengan catatan adanya akuntabilitas dari kegiatan penyaluran yang dilakukan.

Anda tidak perlu repot apabila tertarik mengikuti gerakan ini. Cukup kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, atau Anda juga boleh mengisi form info yang dibutuhkan sesuai dengan peran yang ingin Anda ambil.

Selain membantu para pekerja maupun lembaga medis yang banting tulang memerangi Covid-19, donasi yang Anda berikan juga akan membantu menjaga keberlangsungan bisnis kuliner di masa-masa sulit ini. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ikut berbagi lewat #KuBerbagi!

Share this: