Blog

ECL-510 Clamshell: Kemasan ‘Hijau’ Kaya Fitur

Memadukan desain ‘Clamshell’ dengan materi berupa Polypropylene Foodgrade dengan Oxium, ECL-510 menawarkan kombinasi antara kepraktisan dengan prinsip ramah lingkungan ala Ecorasa. Selain itu, model ini juga ditunjang dengan segudang fitur yang tentunya akan mempermudah para pengguna.

Dilengkapi tutupan berengsel yang didukung self-locking dengan kuncian kuat, kemasan ini menjamin keamanan lebih bagi makanan yang diangkutnya. Selain itu, model ini juga berbeda dari kebanyakan kemasan clamshell mika yang masih membutuhkan staples atau selotip untuk menutup ujungnya. Cukup gunakan jempol untuk menekan tiap titik di ujung kemasan agar terkunci dengan baik.

Dengan dimensi 194 x 140 x 68 mm, kemasan clamshell ini menyediakan ruang yang cukup untuk mengemas hidangan favorit masyarakat Indonesia, seperti Nasi atau Mie Goreng, berbagai jenis sajian ayam, snack dan gorengan, atau bahkan salad. Hebatnya lagi, seluruh hidangan tersebut juga dapat dipanaskan menggunakan microwave dengan suhu hingga 120 derajat, maupun didinginkan menggunakan chiller berkat bahannya yang tebal.

Seluruh kelebihan tersebut tidak lantas membuat ECL-510 Clamshell dipatok dengan harga tinggi. Dengan harga terjangkau, model ini dapat digunakan untuk menunjang bisnis kuliner atau sekadar keperluan sehari-hari Anda. Tentunya, diikuti juga dengan tambahan label “ramah lingkungan”.

Tunggu apa lagi? Segera pesan kemasan ini, atau silakan bertanya terlebih dahulu untuk info lebih lengkap dan spesifik!

Share this: