Blog

ELB-808 Lunch Box: Penunjang Bisnis Catering Anda

Untuk mengakomodir bidang usaha kuliner yang tidak ada matinya, tentu dibutuhkan kemasan yang dapat menyesuaikan model bisnis yang dijalani. Khusus bagi para pegiat usaha makanan dalam kategori catering, ELB-808 Lunch Box bisa menjadi kemasan yang sesuai untuk menunjang bisnis.

Dengan dimensi 229 x 176 x 43 mm, kemasan Lunch Box ini dapat secara optimal digunakan sebagai kemasan catering dalam porsi sedang, khususnya dengan menu berupa satu porsi nasi dan dua lauk, sesuai dengan layout tiga sekat yang digunakannya. Hidangan pun dijamin dapat dibawa kemana-mana tanpa perlu mengkhawatirkan tumpah ataupun bocor, karena kemasan ini sudah memiliki kuncian yang kuat dan menggunakan inside lid untuk mencegah keluarnya minyak/kuah. Pastikan saja lid sudah masuk ke bagian dalam pada saat proses penutupan, untuk mencegah ketumpahan.

Sebagai pelengkap, ELB-808 Lunch Box juga memungkinkan penggunanya untuk memanaskan hidangan di microwave, dengan catatan lepas tutupnya terlebih dahulu. Sedangkan untuk kelebihan-kelebihan lainnya, kemasan ini juga dapat di-stack sehingga tidak memakan banyak ruang saat proses memasak di dapur ataupun pada saat pengiriman. Selain itu, lid dengan warna clear juga dapat memudahkan pengecekan menu hidangan sehingga meminimalisir resiko salah beri/ambil.

kemasan Lunch Box ala Ecorasa ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menggeluti usaha catering ataupun makanan seperti Bento, Healthy Food, ataupun hidangan berbasis nasi lainnya. Selain mendongkrak bisnis, dengan materi berupa Tutup PET Foodgrade dan wadah polypropylene Foodgrade berbahan oxium yang mudah terurai, kemasan ini juga dapat menjadi representasi usaha Anda dalam upaya pengurangan sampah plastik.

Tunggu apa lagi? Segera pesan kemasan ini, atau silakan bertanya terlebih dahulu untuk info lebih lengkap dan spesifik!

Share this: